Menulis, Buku, Kehidupan

Jumat, 10 Februari 2017

Wow, Beginilah Dampak Boikot Film Surga yang Tak Dirindukan 2

Meskipun sempat diterpa isu negatif menjelang penayangannya, film Surga yang Tak Dirindukan 2 berhasil mengumpulkan banyak penonton pada hari tayang pertama  nasionalnya. Manoj Punjabi selaku produser film tersebut pun sempat terkejut.

"Ini luar biasa. Bagi kami ini sebuah sejarah. Di hari pertama ini, dari siang sampai pemutaran jam 7 malam, jumlah penonton langsung menembus angka 100 ribu," kata  Manoj sebagaimana dikutip dari Detik Hot, Kamis (9/2/2017).

Manoj Punjabi pun segera mengunggah pencapaian penonton hari pertama film garapan MD Pictures itu di akun @ManojPunjabiMD. “Terimakasih semuanya! Yuk nonton @SYTD_2 di bioskop-bioskop kesayangan kalian,”tulisnya.  

Antusiasme itu memang sudah terasa sejak akhir pekan lalu karena gelaran tiket presale di bioskop-bioskop tertentu. Pembelian tiket mulai 3 Februari 2016 untuk menonton kemarin, berhadiah DVD soundtrack film Surga yang Tak Dirindukan 2.

Beberapa netizen yang sudah menonton film Surga yang Tak Dirindukan 2, menuliskan kesan mereka di media sosial Twitter.

‏@v_pipi  : Masih baper .... Gegara liat @SYTD_2 belum bisa move on pen liat lagi dan lagi....  Kocak abis pokoknya #adasurgadibioskop #sytd2 #9februari

‏@dillahrzm : Hari pertama di bioskop 21 Samaridna Central Plaza. Nyaris penuh euy! Asli filmnya bikin greget #AdaSurgaDiBioskop @asmanadia

‏@amrulloh008 :Selain di buat baper.. filmnya di buat ketawa juga.. #Baper  #surgayangdirindukan2 #adasurgadibioskop

‏@maklebot : konflik rumit bkin mkin pnasaran ending'y gmna? g prlu wktu lma buat pipi sya bsah😢. recomended sgt untuk ditnton🙆#SYTD2  #AdaSurgaDiBioskop.

Ajakan boikot yang diserukan akun Facebook Amsal Batubara pada Senin (6/2/2017) sepertinya tidak begitu berdampak terhadap antusiasme penonton tanah air. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Amsal mengirimkan gambar Raline Shah, aktris film Surga yang Tak Dirindukan 2 foto bersama Basuki Tjahaja Purnama. Pada keterangan foto, Amsal menulis “Jangan mau umat Islam dimanfaatin cuma untuk cari makan, sementara di belakang menghina ulama dan membela tersangka penista Al Qur’an.”

Belakangan diketahui foto itu berasal dari akun Instagram @RalineShah bertanggal 29 Maret 2016. Foto itu merupakan jamuan makan malam Basuki Tjahaja Purnama selaku Gubernur DKI Jakarta bersama artis-artis lainnya. Diduga akun Amsal Batubara mencatut foto itu dan mempublikasikannya.

BACA JUGA
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar