Menulis, Buku, Kehidupan

Selasa, 07 Februari 2017

Harry Potter Ternyata Punya Kembaran!

Tokoh Harry Potter sepertinya akan tetap hidup dalam ingatan para fans. Segala sesuatu yang berhubungan dengan Harry Potter tetap menarik untuk dibicarakan. Setuju dengan pendapat saya ini?

Mirip Harry Potter atau Daniel Radcliffe

Baru-baru ini, media sosial dikejutkan dengan sosok pria yang mirip dengan Harry Potter. Namanya Nikolai Posleda. Ia berprofesi sebagai merchandiser pada industri cokelat dan kue. Nikolai tinggal di di Krasnoyarsk, sebuah kota di selatan Siberia, Rusia. Tidak percaya? Perhatikan saja fotonya
Nikolai dalam balutan syal Hogwarts

Teman-temannya mulai melihat kemiripan sekitar lima tahun yang lalu. Tidak percaya? Lihat saja kiriman-kiriman Nikolai di akun @anupliy. Sungguh mirip dengan Daniel Radcliffe sang pemeran Harry Potter.

"Sebagian besar orang yang berpapasan denganku mengatakan satu sama lain’Wow, lihat, itu Harry Potter! Kadang-kadang mereka ingin mengambil fotoku, tapi tidak terlalu sering, terima kasih Tuhan. Mereka tidak meminta tanda tangan saya, tetapi beberapa kali orang sudah mulai berbicara dalam bahasa Inggris dengan saya," ungkap Nikolai sebagaimana dikutip dari situs Rusia, Tjournal (25/1)

Nikolai memiliki mata biru, rambut kecokelatan, dan kumis-janggut-jambang seperti Daniel Radcliffe. Saat wajahnya bersih dari rambut-rambut halus itu, ia menunjukkan kemiripan bagai pinang dibelah dua dengan tokoh Harry Potter. 
Patronusnya keluar, apakah Dementor ikut ngopi?

Pada Tjournal Nikolai mengungkapkan "Saya sudah membaca buku seri Harry Potter enam sampai delapan kali. Saya menonton ulang filmnya juga kadang-kadang juga. Hanya saja, saya tidak terlalu suka Goblet of Fire. Tapi jangan bilang-bilang J.K. Rowling, ya…”

Apakah kemiripan itu akan mengubah hidup Nikolai? Bermain dalam sekuel Fantastic Beasts misalnya? Kita tunggu saja beritanya.
Foto yang diunggah pada Instagram @anuply pada 7 Februari 2017 ini untuk apa, ya?


Foto: Instagram @anupliy dan Warner Bros

BACA JUGA!

Foto Pasangan Pengantin yang Menggetarkan


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar