Langsung ke konten utama

Entri yang Diunggulkan

Mengingat Kembali Jawaban Pertanyaan Mengapa Ingin Memiliki Anak

Ada satu pertanyaan sederhana, namun tidak semua pasangan menikah dapat menjawabnya. Pertanyaan itu adalah, “mengapa ingin memiliki anak?” Bagi pasangan yang bertahun-tahun menikah namun belum juga dikaruniai anak, pertanyaan itu akan dijawab dengan lancar. Mereka sudah melewati ribuan hari tanpa tangis bayi, tiada canda tawa dengan anak-anak. Mereka menemukan banyak sekali alasan sehingga ingin sekali memiliki anak. Untuk pasangan yang sangat mudah dititipi anak oleh-Nya, pertanyaan mengapa ingin memiliki anak, bisa jadi terbersit pun tidak. Anak seolah hadir begitu saja. Baru saja menikah, beberapa bulan kemudian istri hamil. Setahun kemudian pasangan suami istri telah menjadi orang tua. Beberapa tahun kemudian, anak kedua, ketiga dan seterusnya lahir. Jawaban-jawaban berikut ini mungkin menjadi jawaban sekian orang tua saat mendapat pertanyaan tersebut: Saya ingin menciptakan kembali masa kecil yang indah Ngg…Semacam investasi untuk hari nanti Sebab saya percaya, kita akan m

Rumor Lindsay Lohan Memeluk Islam

Pernah nonton film remaja Mean Girls, Freaky Friday, Herbie, Just My Luck atau yang lebih lawas yaitu Parents Trap, pasti tahu dengan aktris utamanya: Lindsay Lohan. Sejak akhir tahun lalu, cewek 30 tahun ini aktif di camp pengunsian warga Suriah di Turki. Nah, karena itulah berhembus rumor Lindsay memeluk Islam.
Dugaan itu juga diperkuat dengan aksi Lindsay menghapus semua foto di akun Instagram @lindsaylohan dan menyematkan kalimat Alaikum salam dan simbol tangan di profil Instagramnya itu.
  
Penghapusan semua foto di akun @lindsaylohan itu dilakukan akhir pekan lalu, seperti yang dilansir oleh Daily Mail. Padahal akun itu memiliki pengikut 5,7 juta. Sedangkan akun Facebook yang tersemat di profil Instagramnya masih memuat berbagai foto Lindsay Lohan dan memiliki pengikut atau like sebanyak 5,6 juta.  

Belum ada pernyataan resmi dari Lindsay Lohan sendiri. Namun seperti yang dikutip Gossip Cop, pada Selasa (17/1/2017), Dina Lohan, sang ibunda hanya membenarkan putrinya sedang menjauhi media sosial. Pihak keluarga memberitahukan juga bahwa Lindsay Lohan belum berpindah agama.

Tim manajemen menyebutkan bahwa Lindsay sedang berusaha memperbaiki diri. Persisnya tidak dijelaskan. Selain itu, beberapa proyek baru di tahun 2017 ini akan dihadirkan oleh Lindsay Lohan lewat penuturan, Scott Carlsen, sang menejer.

Rumor Lindsay memeluk Islam bukan sekali ini saja. Pada 2015 yang silam, Lindsay pun dikabarkan memeluk Islam karena beredar fotonya yang memegang Al Qur’an saat berada di Brooklyn. Namun ketika tampil di acara bincang-bincang, Turki Haber Turk, Lindsay menjelaskan bahwa Al Qur’an itu hanyalah hadiah dari temannya saja.

Kebenaran berita Islamnya Lindsay Lohan tetap ditunggu penggemarnya, juga orang-orang yang pernah menonton filmnya seperti saya. Benar atau tidak, hidup Lindsay Lohan memang tidak pernah sepi dari sensasi. Kita doakan saja semoga cewek pirang itu mendapat hidayah sehingga bisa menjadi pengantar hidayah pula bagi sekian juta penggemarnya.

Sumber foto:  posterwire.com, Instagram, Youtube

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lomba Penyusunan Cerita Rakyat Kemendikbud 2016

LOMBA PENYUSUNAN CERITA RAKYAT Direktorat Pembinaan Anak Usia Dini, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan mengadakan 4 lomba untuk konten (isi) laman Anggun Pendidikan Anak Usia Dini yaitu http://www.anggunpaud.kemdikbud.go.id atau  http://www.paud.kemdikbud.go.id . Salah satu lomba tersebut adalah Lomba Penyusunan Cerita Rakyat Tema Lomba Penyusunan Cerita Rakyat Kali ini Lomba Konten Anggun PAUD adalah “Penumbuhan Budi Pekerti Pada Anak Usia Dini” Ketentuan Lomba Penyusunan Cerita Rakyat Cerita rakyat fokus pada pengembangan Nilai Agama dan Moral dan Bahasa. Sasaran pengguna cerita rakyat adalah Guru PAUD, Pengelola PAUD. Cerita rakyat dapat berbentuk; (1)   Fable (cerita binatang) (2)   Legenda (asal-usul terjadinya suatu tempat) (3)   Sage (unsur sebuah sejarah) (4)   Epos (kepahlawanan) (5)   Cerita jenaka. Cerita disampaikan dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar. Panjang naskah berada pada kisaran 400 – 600 kata

Ketika Tali Pusar Dibakar, Inilah yang Terjadi pada Jin yang Bersemayam di Dalamnya

Berbagai reaksi dapat terjadi atas aksi pembakaran tali pusar yang direkomendasikan Muhammad Taufik. Sebagaimana yang saya beritakan sebelumnya,  praktisi Seni Menerapi Anak Berkebutuhan Khusus dengan Al Qur'an di Fatih Learning & Consultancy itu merekomendasikan tali pusar yang sudah lama disimpan agar dibakar. Tanpa sadar, tali pusar telah menjadi jimat dan tempat tinggal tinggal jin. Mengapa Tali Pusar yang Sudah Lama Dibakar? Proses pembakaran merupakan cara cepat untuk menghancurkan tali pusar yang sudah terlanjur disimpan. Jika tali pusar anak langsung ditanam begitu ia lahir, bertahun-tahun kemudian pusar  sudah tidak ada lagi atau hancur. Jika tali pusar sempat disimpan lalu hilang, taubat merupakan jalan untuk melepaskan pengaruh tali pusar yang tanpa sadar menjadi jimat itu. Taufik menyarankan agar dibacakan ayat kursi sebelum dibakar. “Sebenarnya nggak harus ayat kursi yang dibaca. Bisa ayat lainnya atau cukup bismillah lalu tiup. Tujuannya agar jin yang

Contoh Surat Keterangan Siswa dengan NISN

Lomba menulis untuk siswa SD, SMP atau SMA seringkali mensyaratkan surat keterangan dari kepala sekolah, lengkap dengan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN). Surat ini untuk menguatkan status siswa di satu sekolah sekaligus sebagai upaya menyadarkan pihak sekolah bahwa ada siswanya yang ingin mengikuti suatu lomba.  Surat Keterangan Siswa Siswa cukup menyampaikan permintaan surat keterangan siswa kepada guru, wali kelas, atau wakil kepala sekolah urusan kesiswaan. Surat keterangan siswa dibuat oleh bagian administrasi sekolah, ditandatangani kepala sekolah dan dibubuhi cap. Berikut ini merupakan contoh surat keterangan siswa yang belum ditandatangani kepala sekolah dan dibubuhi cap.    Contoh surat keterangan siswa yang belum dibubuhi cap sekolah dan tanda tangan kepala sekolah Nomor Induk Siswa Nasional Nomor Induk Siswa Nasional merupakan nomor identitas unik yang diberikan secara acak kepada setiap siswa di Indonesia oleh Pusat Data Statistik Pendidikan (PDSP),