Menulis, Buku, Kehidupan

Kamis, 22 November 2018

4 Cara Isi Pulsa Kartu As Paling Mudah dan Terpercaya



Pulsa merupakan salah satu kebutuhan penting zaman now, agar ponsel kita dapat mengoperasikan berbagai fungsinya seperti untuk menelpon ataupun mengirim pesan. Selain itu pulsa juga dapat digunakan untuk mengisi kuota data internet. Salah satu kartu yang paling populer yang memiliki banyak pengguna adalah kartu As.

Cara Isi Pulsa Kartu AS Paling Terpercaya

Kartu As merupakan bagian dari operator Telkomsel. Kartu As dikenal memiliki jaringan yang paling baik di Indonesia.

Lantas bagaimana cara Isi pulsa kartu as paling mudah?
Kartu As menyediakan layanan isi pulsa prabayar. Pilih saja satu layanan yang paling mudah bagi kita. Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk isi pulsa kartu As.

1. Melalui m-kios

Cara beli pulsa kartu As yang satu ini banyak dipilih oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. M-kios merupakan sistem isi ulang pulsa elektrik yang dikembangkan oleh Telkomsel untuk memberikan layanan produk prabayar seperti untuk kartu AS.

Cukup datangi saja gerai pengisian pulsa di ruko, warung atau pinggir jalan yang sudah menggunakan M-kios. Berikan nomor yang ingin diisi pulsanya, bayar sesuai nominal pulsa dengan kelebihan sekian ribu. Saldo pulsa kita otomatis bertambah.

2. Melalui Voucher

Cara isi pulsa kartu As yang berikutnya adalah dengan melalui voucher fisik. Voucher fisik sendiri biasanya bisa Anda temukan di gerai-gerai penjual pulsa. Di dalam voucher tersebut terdapat sebuah kode yang bisa kita gunakan untuk mengisi pulsa kartu As.

Kode tersebut berisi sejumlah nominal pulsa yang akan dikirimkan ke nomor As. Apabila berhasil maka saldo pulsa Anda akan bertambah. Kode voucher tersebut bisa dilakukan dengan cara menghubungi 888 untuk kemudian ikuti perintah selanjutnya.

Bisa juga dengan cara manual, mengetikkan *133*kodevoucher# dan tekan ok. Pulsa akan bertambah sesuai nominal voucher.  

3. Melalui iBanking

Beli pulsa kartu As melalui iBanking juga bisa dilakukan. Untuk jumlah pulsa yang bisa diisi melalui internet banking ini adalah mulai dari Rp25.000 hingga 1 juta. Caranya cukup masuk ke laman bank yang menyediakan jasa isi pulsa. Misalnya saja klikBCA.

Pembelian pulsa dapat dilakukan pada menu pembelian, selanjutnya pilih sub menu pulsa isi ulang. Tentukan nilai voucher kartu As yang ingin dibeli dan masukkan nomor kartu As. Ikuti perintah selanjutnya. Cuma dalam hitungan detik setelah transaksi dinyatakan berhasil, pulsa akan masuk ke nomor kartu As.  

4. Isi Ulang Melalui SMS Banking

Cara mengisi pulsa kartu As berikutnya melalui SMS Banking. Cara ini terbilang mudah, apabila kita memiliki nomor rekening bank yang menyediakan fasilitas SMS Banking. Misalnya saja rekening Mandiri.

Mengisi pulsa kartu As melalui layanan Mandiri SMS cukup dengan mengetikkan ISI (KODE REKENING) (NOMOR HP) (NILAI VOUCHER/PULSA) kirim ke 3355. Langkah berikutnya adalah konfirmasi Pin. Ikuti saja perintah selanjutnya dari SMS banking Mandiri.


Cara Paling Praktis

Selain menggunakan 4 cara isi pulsa kartu As di atas, ada cara lainnya yang lebih praktis bagi untuk isi ulang pulsa. Caranya melalui Bukalapak.

Bukalapak merupakan satu situs jual beli paling populer di Indonesia. Ternyata Bukalapak juga melayani pembelian pulsa berbagai macam operator seperti kartu As dan berbagai operator seluler lainnya.

Beli pulsa kartu As melalui Bukalapak, mudah nambah saldo pulsanya, cepat dan praktis. Selain itu, sering ada promo pembelian pulsa. Baik diskon, cashback, juga lainnya. Hampir tiap bulan ada saja promosi untuk pembelian pulsa.

Instal saja aplikasi Bukalapak dari Google Play dan market apps lainnya. Sewaktu-waktu kita butuh pulsa, tinggal beli di Bukalapak saja. Boleh coba sekarang juga.

Sumber foto Freepik.com

Comments
11 Comments

11 komentar:

  1. Waaah.. BukAlapak ada isi pulsa y? Asyik nih.. mksh infonya mas koko

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kalau mau jualan pulsa, bisa juga tuh Zi ^_^

      Hapus
  2. Kadang ada cashback juga ya di Bukalapak? Ini yg gak didapat kalo beli di kios atau mbanking.

    BalasHapus
  3. ejak pertama kali punya hape. Aku sudah pake kartu AS kk. Walau pun sesekali kadang pake provider lain, yang aku pikir ga secakep kartu AS, sampe sekarang pun pake kartu AS, bukan hanya untuk kebutuhan nelpon dan SMS, tapi untuk internet juga

    BalasHapus
  4. Baru tau bisa lewat buka lapak. Tapi sekarang saya seringnya lewat e-Banking

    BalasHapus
  5. Kalau saya pakai bukalapak, soalnya mitra juga, hehe. Boleh deh berkunjung di bl.com/afifahafrabookstore :-D

    BalasHapus
  6. sekarang memang apa apa menjadi lebih mudah. kalau mendadak butuh pulsa dah gak perlu ke konter kaya jaman dulu hhaha

    BalasHapus
  7. Sudah pernah mempraktikkan. Asyik juga

    BalasHapus
  8. Aku biasanya cuma via m-banking doang 😁

    BalasHapus