Menulis, Buku, Kehidupan

Jumat, 10 Februari 2017

Fakta Ukuran Penis dan Kehebatan di Ranjang Pria Brewok

Pria dengan brewok terlihat garang dan mungkin hebat di ranjang. Foto independent.co.uk
Kumis dan jenggot pria biasanya tumbuh mulai 13 tahun dan tampak lebat di usia 20-an. Perpaduan antara jenggot dan kumis yang biasa disebut brewok akan terus tumbuh sampai usia 85 tahun.
Apakah brewok ada hubungannya dengan Mr P?
Hormon testoteron memiliki peranan besar dalam pertumbuhan rambut pada seluruh badan pria. Hormon ini juga mempengaruhi libido atau dorongan hubungan badan dengan lawan jenis. Maka dari itulah, sebagian orang menganggap semakin lebat rambut di wajah, dada, tangan dan kaki semakin tinggi pula libidonya. 
Menurut Ketua Perhimpunan Obstetri dan Ginekologi Indonesia, dr. Noroyono Wibowo, yang dikutip dari Fimela.com (17/5/2013), anggapan tersebut tidak sepenuhnya benar. Libido tergantung dari pemikiran dan persepsi seseorang. “Kalau dari kecil tak diajari tentang seks, pengetahuan tentang seksnya pun tidak akan timbul,” jelasnya.
Pendapat serupa juga dikemukakan oleh Dr Tridia Sudirga, Sp.KK, dokter kulit dan kelamin Mabes Polri dan Polda Metro Jaya. Berbagai penelitian tidak menemukan hubungan yang jelas antara rambut atau bulu dan libido. Penampilan fisik tidak bisa memprediksi libido.
“Banyak atau sedikitnya bulu yang tumbuh di tubuh tidak memiliki hubungan dengan libido. Maka, banyak bulu tak berarti libido tinggi,” ucap Tridia dikutip dari publikasi Kompas (22/04/2016).

Pertumbuhan bulu pada tiap orang tidak sama. Faktor utama yang memengaruhi lebat dan tidaknya bulu adalah genetis dan ras. Sedangkan faktor pertumbuhan bulu dipengaruhi hormonal, makanan, dan musim.
Penelitian di University of Southern Queensland sebagaimana dikutip dari Men’s Journal pada publikasi (23/5/2013) membuktikan bahwa rambut-rambut di wajah pria dewasa mengurangi paparan sinar UV (ultraviolet) ketika pria berada terkena sinar matahari secara langsung dan menjaga kelembapan pada kulit wajah. Inilah yang menyebabkan pria-pria yang tinggal di iklim panas, padang pasir misalnya cenderung memiliki jambang, kumis, dan jenggot yang lebat.
Jadi anggapan pria brewok memiliki Mr P yang hebat itu sebenarnya keliru. Kinerja Mr P bisa dikondisikan. Bukan sepenuhnya bakat turunan nenek moyang. Ini menandakan Tuhan Maha Adil, kan? Siapa saja berpeluang untuk memiliki Mr P hebat yang dapat membahagiakan istrinya.    


Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar