Menulis, Buku, Kehidupan

Kamis, 19 Januari 2017

Rumor Lindsay Lohan Memeluk Islam

Pernah nonton film remaja Mean Girls, Freaky Friday, Herbie, Just My Luck atau yang lebih lawas yaitu Parents Trap, pasti tahu dengan aktris utamanya: Lindsay Lohan. Sejak akhir tahun lalu, cewek 30 tahun ini aktif di camp pengunsian warga Suriah di Turki. Nah, karena itulah berhembus rumor Lindsay memeluk Islam.
Dugaan itu juga diperkuat dengan aksi Lindsay menghapus semua foto di akun Instagram @lindsaylohan dan menyematkan kalimat Alaikum salam dan simbol tangan di profil Instagramnya itu.
  
Penghapusan semua foto di akun @lindsaylohan itu dilakukan akhir pekan lalu, seperti yang dilansir oleh Daily Mail. Padahal akun itu memiliki pengikut 5,7 juta. Sedangkan akun Facebook yang tersemat di profil Instagramnya masih memuat berbagai foto Lindsay Lohan dan memiliki pengikut atau like sebanyak 5,6 juta.  

Belum ada pernyataan resmi dari Lindsay Lohan sendiri. Namun seperti yang dikutip Gossip Cop, pada Selasa (17/1/2017), Dina Lohan, sang ibunda hanya membenarkan putrinya sedang menjauhi media sosial. Pihak keluarga memberitahukan juga bahwa Lindsay Lohan belum berpindah agama.

Tim manajemen menyebutkan bahwa Lindsay sedang berusaha memperbaiki diri. Persisnya tidak dijelaskan. Selain itu, beberapa proyek baru di tahun 2017 ini akan dihadirkan oleh Lindsay Lohan lewat penuturan, Scott Carlsen, sang menejer.

Rumor Lindsay memeluk Islam bukan sekali ini saja. Pada 2015 yang silam, Lindsay pun dikabarkan memeluk Islam karena beredar fotonya yang memegang Al Qur’an saat berada di Brooklyn. Namun ketika tampil di acara bincang-bincang, Turki Haber Turk, Lindsay menjelaskan bahwa Al Qur’an itu hanyalah hadiah dari temannya saja.

Kebenaran berita Islamnya Lindsay Lohan tetap ditunggu penggemarnya, juga orang-orang yang pernah menonton filmnya seperti saya. Benar atau tidak, hidup Lindsay Lohan memang tidak pernah sepi dari sensasi. Kita doakan saja semoga cewek pirang itu mendapat hidayah sehingga bisa menjadi pengantar hidayah pula bagi sekian juta penggemarnya.

Sumber foto:  posterwire.com, Instagram, Youtube
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar