Menulis, Buku, Kehidupan

Jumat, 03 Juli 2015

Nomor Cantik Seharga Jutaan Rupiah Gratis

Nomor Cantik Seharga Jutaan Rupiah Gratis


Nomor cantik. Kenapa bukan nomor ganteng, ya? Mungkin kata cantk lebih bisa diterima oleh pria maupun wanita. Pria suka dengan yang cantik-cantik. Setiap wanita selalu ingin cantik. Jadilah untuk nomor layanan operator seluler yang mudah diingat atu menarik menggunakan istilah nomor cantik.

Soal nomor cantik ini, XL sebagai salah satu operator seluler di Indonesia memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk menggunakan nomor cantik XL pasca bayar. 

Booth XL yang menyediakan nomor cantik di di lantai LU BEC 2

Bagaimana cara mendapatkan nomor cantik itu? Cari saja booth XL di mal-mal atau gerai penjualan ponsel yang memasang banner nomor cantik XL. Untuk warga Bandung bisa menemukan booth dan gerai tersebut bertebaran di Bandung Electronic Center (BEC) Jl. Purnawarman, Bandung. Jika malas pergi ke mall. XL Center di mana saja juga menyediakan pelayanan nomor cantik ini.   

Syarat Mendapatkan Nomor Cantik XL

Syarat pertama untuk mendapatkan nomor cantik XL adalah memperlihatkan KTP atau SIM dan mengisi formulir. Pengisian formulir dapat dibantu oleh staf sales promotion

Staf sales promotion membantu pengisian formulir
Jika kita mempunyai kartu kredit, biaya penagihan dan lainnya akan ditagihkan ke kartu kredit milik kita itu. Namun jika tidak memiliki kartu kredit, kita harus deposit Rp 200.000. Deposit itu dapat kita gunakan untuk membayar pulsa dan paket XL lain yang kita gunakan, jadi nilai Rp 200.000 akan kembali lagi kepada kita. Deposit dapat ditambah setiap bulan dan dicairkan jika kita tidak menggunakan XL pasca bayar lagi.   

Nomor cantik yang telah tersedia
Setelah itu kita bisa memilih nomor cantik yang telah tersedia atau membuat sendiri urutan 4 sampai 6 digit nomor terbelakang dari 10 digit nomor XL pasca bayar. Sales promotion di booth atau petugas di XL Center akan memeriksa apakah nomor yang kita inginkan itu tersedia atau tidak. Perlu waktu beberapa menit saja untuk memeriksa ketersediaan nomor itu. Jika tersedia maka nomor tersebut dapat langsung kita aktifkan.

Keuntungan Layanan Nomor Cantik Pasca Bayar XL

Ada beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan menggunakan nomor cantik Pasca Bayar XL
1. Nomor mudah diingat, baik oleh kita sendiri maupun orang lain.
2. Tidak perlu isi pulsa, karena kita menggunakan dahulu baru membayar kemudian.
3. Untuk tarif telepon dikenakan per detik. Tarif telepon ke nomor sesama XL Rp.10,-/detik dan Rp.20,-/detik ke operator lain.
4. Tarif sms ke nomor sesama XL Rp.125,-/sms dan 150,-/sms ke nomor operator lain.
5. Untuk layanan GPRS, 3G, HSDPA Rp 100,-/menit dan bonus interet seharian sampai pergantian hari jam 24.00 setelah pemakaian mencapai Rp 5.000,-

Lygia, mendapat nomor cantik berupa tanggal lahirnya

Tertarik menggunakan layanan pasca bayar dari XL? Jika khawatir kebablasan menggunakan pulsa dan lainnya, kita bisa melakukan pembatasan sesuai dengan kebutuhan. Bagi orang sibuk yang sangat mengandalkan layanan operator seluler, layanan pasca bayar layak dicoba.


Comments
15 Comments

15 komentar:

  1. Jadi pengin nostalgia neh. Nomer 10 Digit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nomor yang dulu pernah ada. Hehehehe...

      Hapus
  2. Jadi sedih inget no xl ku yg hangus karena lupa ngisi pulsa....padahal asyik juga lalo lagi ada promo nelpon gratis xl...bisa nelpon bebas kesana kemari..

    BalasHapus
  3. Jadi sedih inget no xl ku yg hangus karena lupa ngisi pulsa....padahal asyik juga lalo lagi ada promo nelpon gratis xl...bisa nelpon bebas kesana kemari..

    BalasHapus
  4. ya ammpuuuun...
    pertama kali baca judulnya, komenku sama dengan kalimat pertama tulisan di atas...
    kenapa gak nomor ganteng gitu
    hohoho

    BalasHapus
  5. Nomor sayah ga cantik2 amat tapih mudah dihapal laaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau di lowongan kerja, jarang ditulis cantik, tapi harus berpenampilan menarik. Kalau menarik mudah dihapal juga, kan? ^_^

      Hapus
  6. Dulu juga suka pake nomer cantik. Sayangnya nomer cantik akan kalah dengan nomer yang selalu diisi pulsa. Hihi

    BalasHapus
  7. Ding Ding Ding komenku kok nggak nongol sih, Mas Koko :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah muncul, Key. Terima kasih ya sudag berkunjung ke blog ini

      Hapus
  8. Dulu, Evi juga pernah punya XL 10 digit :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Evi bukan tipe setia pada satu nomor operator seluler, ya? ^_^

      Hapus
  9. Ingin punya nomor ganteng, eh, cantik. Tapi belum punya KTP :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa pakai KTP orang tuamu, Rafid

      Hapus
  10. saya pengguna setia xl jg dng nomor 10 digit 081980XXXX area sy rengat - pekanbaru riau..tpi gini jauh dari XL Center aday di kota Pekanbaru..3 jam perjlanan..hadeeeh...sy berharap tiap kota kabupaten harus adalah XL Centernya.....

    BalasHapus