Menulis, Buku, Kehidupan

Senin, 01 September 2014

Regganis Altitude 3088, Novel Terbaru Azzura Dayana

Setelah Tahta Mahameru yang diterbitkan ulang dengan judul Altitude 3676 menuai sukses, Azzura Dayana berkarya. Penulis Forum Lingkar Pena asal Palembang itu kembali menjumpai penggila buku dengan novel Rengganis, Altitude 3088. Novel terbaru Azzura Dayana tersebut masih mengangkat tema pendakian dan segala konfliknya. Gunung Argopuro dan jalur pendakiannya di Jawa Timur menjadi latar cerita di novel terbaru Azzura Dayana.
Novel terbaru Azzura Dayana, Rengganis mengisahkan pendakian delapan sahabat di Gunung Argopuro. Azzura Dayana berusaha menggambarkan detil perjalanan para pecinta alam melewati sabana nan luas, rimba hutan hujan tropis, dan indahnya padang bunga edelweiss, serta tiga puncak gunung Argopuro. Nah, di satu sabana Argopuro itulah terdapat proyek Hindia Belanda yang belum selesai. 
Di puncak Argopuro juga terdapat istana Dewi Rengganis, putri keturunan kerajaan Majapahit. Konon, sang dewi tumbuh besar dari sari berjuta kuntuk bunga. Ia juga punya teman akrab bernama Kadar Manik yang merupakan putri penguasa jin di gunung Argopuro. Mitos-mitos Argopuro dan berbagai pengalaman pendakian tampaknya diramu Azzura Dayana dalalam novel terbarunya. Penasaran? Pasti.

Novel setebal diterbitkan oleh Indiva Media Kreasi dengan harga 46.000,00. Novel Rengganis mulai beredar September 2014 di toko-toko buku terkemuka. Apakah novel terbaru Azzura Dayana ini akan menuai sukses sebagaimana Altitude 3676? Kita lihat saja. 
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar