Menulis, Buku, Kehidupan

Sabtu, 14 Januari 2017

Asyiknya Perilaku Seks dalam Berpacaran Ini

Remaja seringkali tidak dapat menahan diri untuk menjalin hubungan percintaan dengan lawan jenisnya. Mereka mengikat janji dalam ikatan yang bernama pacaran. Setelah resmi berpacaran, ada mereka coba-coba melakukan perilaku yang katanya asyik ini. Kata siapa? Kata orang-orang yang sudah menikah.  

1.Kissing
Kissing (berciuman) yaitu perilaku menyentuhkan dua bibir yang didorong oleh hasrat seksual. Terdapat ragam ciuman, mulai dari sentuhan pelan sampai ciuman seperti french kiss yang menggunakan lidah.

Berciuman ini asyik sehingga dapat menularkan dapat menularkan penyakit infeksi melalui droplet (air ludah). Misalnya Tuberkulosis. Risiko terkena penyakit sangat tinggi jika salah satu pihak atau keduanya memiliki luka di rongga mulut dan bibir. Berciuman juga merupakan awal bagi perilaku seks yang lebih asyik.

2. Necking
Necking  merupakan perilaku bercumbu, namun tidak sampai mempertemukan alat kelamin. Bentuknya bisa bisa berupa berpelukan, memegang payudara atau alat kelamin, bahkan sampai melakukan oral seks pada alat kelamin tetapi belum bersenggama.

Tangan yang kotor saat melakukan necking dapat menyebarkan berbagai penyakit. Terlebih jika jari tangan yang kotor itu dimasukkan ke dalam vagina untuk melakukan stimulasi tertentu. Jari  tangan yang terdapat luka juga terinfeksi berbagai bakteri di alat kelamin sehingga membuat luka menjadi semakin parah. Asyik sekali, kan. Jika ingin mencobanya, besiaplah dengan risikoinfeksinya. Asyik!  
 
3. Petting
Petting adalah kegitan bercumbu sampai menempelkan alat kelamin namun belum sampai tahap bersenggama atau masuknya penis ke dalam vagina. Petting tahapannya sampai pada menggesek-gesekkan alat kelamin dengan pasangan. Jika pasangan berpacaran sudah keasyikan melakkan petting, sulit untuk menghindari intercourse atau persenggamaan.

Gesekan alat kelamin dapat menularkan penyakit akibat kontak kulit ke kulit seperti herpes dan sifilis. Penyakit-penyakit ini umumnya bersifat kronis atau penyakit yang berlangsung lama dan membutuhkan waktu pengobatan yang tidak sebentar. Jika sudah terkena penyakit ini, apakah asyiknya petting masih dapat terbayangkan?  

4. Intercourse
Intercourse merupakan hubungan kelamin atau persetubuhan. Pada intercourse,  pasangan telah melakukan kontak seksual layaknya orang yang sudah menikah. Keperjakaan dan keperawan hilang sudah jika pasangan yang baru sekadar berpacaran sudah melakukan intercourse. Asyiknya memang luar biasa sehingga sebagian remaja tidak tahan untuk mencoba intercourse.

Pada beberapa pasangan berpacaran yang melakukan intercourse, penggunaan kondom mungkin dapat mencegah kehamilan dan penyakit menular seksual. Pokoknya asyik saja yang terasa sehingga menjadi ketaguhan! Namun dari sisi kejiwaan, rasa bersalah akan muncul dan menghantui seumur hidup. Rasa bersalah yang terus menerus ditekan dapat menyebabkan terganggunya kualitas hidup, misalnya menjadi stres yang pada akhirnya mengganggu kesehatan badan. Asyik...

Tidak semua pasangan berpacaran melakukan hal-hal yang katanya asyik di atas. Namun perkembangan teknologi saat ini dapat menstimulasi pasangan berpacaran untuk melakukannya. Menonton film mesum yang memuat adegan seks lebay. Jadi jika ada pasangan yang siap berpacaran, siap pula kemungkinan melakukan hal-hal asyik dan menanggung risikonya. 
Comments
5 Comments

5 komentar:

  1. Ehm... gue yang udah nikah ajah gak ngerti istilah2 ini kwkwkw

    BalasHapus
  2. Istilah kissing udah gak asing lg ditelinga. Tapi istilah yang lain2 nya baru denger.

    BalasHapus
  3. Wkwkwkwk.. Merem melek bacanya

    BalasHapus